Skip to main content

Tasyakuran Rumah Basecamp Commdevt Pasirangling

Alhamdulillah, pada tanggal 07 Agustus 2017 tim riset dari Community Development PIPK untuk divisi Pasir Angling kini telah memiliki Rumah Basecamp baru. Rumah ini akan di fungsikan sebagai pusat informasi dan kegiatan yang kami lakukan di Pasir Angling. Dari beberapa agenda kedepan seperti Agenda Rutin pemberdayaan masyarakat dan lingkungan mengenai Integrasi Pertanian dan Peternakan, Produksi Tanaman Organik, Pengolahan Limbah menjadi berkah, Sistem intrumentrasi Cuaca dan Lingkungan dan Geowisata pemakmuran bumi pasirangling.

Dan bersamaan dengan acara tersebut juga Alhamdulillah, sahabat kami dari tim mendapatkan rezki untuk berangkat haji. Yaitu bapa Wawan Djuarsa dan bu Yani yang akan berangkat ke baitullah selama 40 hari. 

Teriring doa untuk keberkahan rumah basecamp dan doa yang baik untuk keberangkatan haji, semoga Rahmat dan Berkah Allah Ta'ala menyertai. Dengan bismillah semoga langkah ini menjadi awal baik yang membuka keberkahan buat semua pihak -terlebih menjadi sarana tim riset guna mensyukuri kemampuan dan keterampilannya. Semoga keberkahan yang bermanfaat menyertai semuanya. Baik secara individu maupun secara sosial. Aamiin.